• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, August 13, 2013

    Jersey Michael Owen Satukan El Clasico

    BERITA BOLA - Mantan penyerang internasional Inggris, Michael Owen, pamer jersey unik lewattwitter. Pemain 33 tahun yang sudah pensiun itu menyatukan Real Madrid dan Barcelona dalam satu kaus.

    Jersey itu semakin istimewa karena dibubuhi banyak tanda tangan sejumlah eks pemain legendaris kedua klub raksasa Spanyol itu. Owen mengumpulkan tanda tangan itu saat para pemain jebolan dua klub tersebut bermain futsal di Kuwait pekan lalu.

    "Saya mendapatkan jersey ini saat pertandingan El Clasico di Kuwait pekan lalu. Saya akan membingkainya dan fotonya diunggah ke twitter," kicau Owen lewat akunnya @themichaelowen seperti dilansir Daily Mail.

    "Jersey El Clasico ini ditandatangani oleh Luis Figo, Morientes, Hierro, Illgner, Kluivert, Zambrotta, Mendieta, Baia, Belleti dan saya!"

    Owen memang pernah jadi bagian Real Madrid, tepatnya di musim 2004-2005. "Dilahirkan" oleh Liverpool FC, ia pernah bermain pula untuk Newcastle United dan Manchester United, sebelum pensiun di Stoke City di akhir musim lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jersey Michael Owen Satukan El Clasico Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top