• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Valencia Tanggalkan Nomor 'Keramat' United

    Antonio Valencia (foto: Ist)
    Antonio Valencia (foto: Ist)


    LIGA INGGRIS - Winger Manchester United, Antonio Valencia akan meninggalkan nomor punggung tujuh di musim baru ini. Pemain berpaspor Ekuador ini akan kembali memakai jersey bernomor punggung 25, seperti yang dikenakannya saat pertama kali bergabung dengan United tahun 2009 lalu.

    Nomor punggung 25 sudah kembali dikenakan Valencia kemarin (11/8/2013) malam saat The Red Devils berhasil menjuarai Community Shield usai menaklukkan Wigan Athletic dengan skor 2-0. Dengan kembali dipakainya nomor punggung 25 oleh Valencia, maka Nick Powell yang memiliki nomor tersebut di musim lalu dipastikan akan segera mencari nomor baru.

    Valencia sejatinya baru mengenakan nomor punggung tujuh awal musim lalu sebagai penghargaan di mana musim sebelumnya dia berhasil meraih trofi individu sebagai pemain terbaik Manchester United. Pada saat yang bersamaan pemiliki nomor legendaris tersebut, Michael Owen juga hijrah dari Old Trafford, sehingga Valencia lah yang dinobatkan sebagai penerus nomor keramat itu.

    Kosongnya nomor tujuh menimbulkan spekulasi baru bahwa mantan bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo akan segera kembali ke United. Ronaldo sendiri juga sempat mengatakan bahwa dia tertarik untuk kembali merasakan kompetisi Premier League.

    Nomor tujuh di Old Trafford memang memiliki makna lebih dari sekadar nomor punggung. Pasalnya, sudah banyak legenda klub yang pernah mengenakan nomor ini. Sebut saja, George Best, Eric Cantona, dan David Beckham
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valencia Tanggalkan Nomor 'Keramat' United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top