• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Soldado dan Villa Sukses Cetak Gol Perdana di Klub Baru

    Roberto Soldado saat mengeksekusi penalti ke gawang Espanyol (foto : Ist)
    Roberto Soldado saat mengeksekusi penalti ke gawang Espanyol (foto : Ist)

    LONDON 
    – Tottenham Hotspur harus puas hanya berhasil meraih hasil imbang dalam pertandingan persahabatan melawan Espanyol dengan skor 1-1. Meski gagal menang, pemain anyar Spurs, Roberto Soldado berhasil mencetak gol.

    Bermain tanpa sang bintan, Gareth Bale, Spurs berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-29 melalui eksekusi tendangan penalti bomber anyar mereka, Roberto Soldado. Namun menjelang turun minum tim tamu menyamakan kedudukan melalui sundulan David Lopez.

    Walau hanya partai persahabatan, stadion White Hart Lane terisi penuh oleh para fans Tottenham. Para punggawa baru seperti Soldado, nacer Chadli dan Paulinho juga dimainkan untuk pertama kali oleh pelatih Andre Villas-Boas.

    Villa cetak gol pertama untuk Atletico

    Sementara di Spanyol, penyerang anyar Atletico Madrid, David Villa juga berhasil mncetak gol pertamanya untuk Los Rojiblancos dalam pertandingan persahabatan melawan Las Palmas.

    Di debutnya itu, El Guaje hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk mencetak gol pertamanya. Gol dari Chrstian Rodriguez di penghujung laga memastikan Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim divisi Segunda itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Soldado dan Villa Sukses Cetak Gol Perdana di Klub Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top