• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Fokus ke Laga Pembuka Liga


    Getty Images/David Ramos

    BERITA BOLA - Barcelona baru saja mengakhiri tur pramusimnya. Kini fokus tim Catalan itu adalah laga pembuka liga melawan Levante dan memulai musim dengan bagus.

    Barca melakoni total enam laga pramusim dengan catatan empat kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang. Malaysia menjadi penutup tur Los Cules,di mana Malaysia XI sukses dikalahkan dengan skor 3-1, Sabtu (10/8/2013) kemarin.

    Berakhirnya perjalanan pramusim berarti Barca kini berhadapan langsung dengan musim baru. Xavi pun menyatakan bahwa fokus saat ini adalah laga melawan Levante di Camp Nou pada Minggu (18/8/2013) mendatang, yang merupakan pertandingan pertama Barca di La Liga 2013-2014.

    "Kami merasa nyaman baik di sesi latihan maupun di pertandingan," kata Xavi dikutip Football Espana.

    "Para pemain yang bermain di Piala Konfederasi telah berlatih bersama tim selama dua pekan, dan sisanya telah menjalaninya selama tiga pekan. Sedikit demi sedikit kami menuju ke bentuk optimal."

    "Kami harus fokus ke pertandingan pertama liga sehingga kami bisa memulai musim dengan bagus dan meraih target yang telah kami tetapkan," tambah gelandang 33 tahun tersebut.

    Setelah melawan Levante, Blaugrana berturut-turut akan melawan Atletico Madrid di leg I Piala Super Spanyol (21 28 Agustus) dan Malaga di La Liga (25 Agustus).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fokus ke Laga Pembuka Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top