• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Villa Targetkan Gol di Laga Debut

    David Villa (Foto: goolfm.net)
    David Villa (Foto: goolfm.net)

    BERITA BOLA
     – David Villa merasa siap untuk memberikan kontribusi nyata bagi klub barunya, Atletico Madrid setelah mencetak gol pertamanya kala Los Rojiblancos menaklukkan Deportiva Las Palma 2-0 di laga uji coba pramusim.

    Villa bergabung dengan Atletico usai diboyong seharga 5,1 juta euro pada musim panas ini. Tim asuhan Diego Simeone ini akan memulai kompetisi La Liga musim 2013-2014 melawan Sevilla pada akhir pekan depan. Villa menegaskan, mencetak gol dalam pertandingan itu akan sangat vital untuk kepercayaan dirinya.

    "Untuk striker yang paling penting adalah mencetak gol, dan penting mencetak gol pada pertandingan debut Anda," ujar Villa, seperti dilansirSoccerway, Sabtu (11/8/2013). "Saya sangat senang karena kami bekerja keras selama pramusim ini," sambungnya.

    Villa juga mengatakan bahwa dia merasa mudah beradaptasi dengan Atletico, dan setiap hari rekan-rekan setimnya selalu membantu. Mantan pemain Valencia ini juga ingin klubnya memulai kompetisi dengan cara terbaik mungkin.

    “Setelah pelatihan sepanjang pekan ini saya menjadi lebih baik dan saya sangat senang semuanya berjalan dengan baik,” kata pemain berusia 31 tahun ini.

    “Perlahan-lahan saya mulai terbiasa dengan tim, karena sistem yang sangat jelas. Sekarang liga segera dimulai, dan kami tertarik untuk menjadi penantang di semua kompetisi yang kami ikuti,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Villa Targetkan Gol di Laga Debut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top