• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Suarez Harus Minta Maaf

    Luis Suarez (Foto: CBC)
    Luis Suarez (Foto: CBC)

    BERITA BOLA 
    – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku telah menyuruh Luis Suarez untuk meminta maaf kepada rekan-rekan satu timnya, sebelum diperbolehkan kembali ke tim utama The Reds.

    Suarez tidak dimainkan pada pertandingan kontra Celtic, Sabtu (10/8/2013) malam WIB. Rodgers menyatakan striker internasional Uruguay itu memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan kembali tempatnya, setelah mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Anfield.

    Setelah dua tawaran Arsenal untuk Suarez ditolak Liverpool, Rodgers dan Pemilik The Reds, John W Henry konsisten menegaskan mantan pemain Ajax Amsterdam itu tidak dijual. Pelatih asal Irlandia Utara ini mengatakan, dia hanya akan menyambut kembali Suarez di tim utama bila dia menunjukkan komitmennya untuk klub.

    "Awalnya, akan ada permintaan maaf kepada rekan satu timnya dan klub," jelas Rodgers, seperti dilansir Goal, Minggu (11/8/2013). "Kemudian, pengakuan bahwa dia siap berjuang untuk klub,” sambungnya.

    "Saya tahu bahwa kita tidak melihat Luis Suarez. Dia menghabiskan beberapa hari untuk berlatih sendiri. Ketika dia kembali dari Uruguay, kami akan lihat bagaimana kelanjutannya nanti,” tuturnya.

    Mantan pelatih Swansea City ini pun tak ingin masalah Suarez berlarut-larut sehingga bisa berdampak buruk bagi keseimbangan tim. Rodgers hanya mau Suarez berkomitmen, dan semuanya akan kembali seperti sebelumnya.

    "Kita semua pada berada pada sisi yang sama. Dia tidak akan pergi ke Arsenal, itu sudah pasti. Ketika Luis berkomitmen, kami akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka,” paparnya.

    "Saya disadarkan pada akhir musim lalu bahwa sejumlah klub akan masuk mengajukan penawaran (untuk Suarez). Kenyataannya adalah hanya satu klub yang melakukannya," tutupnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Harus Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top