• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Timnas U-23 Berlatih di Sleman

    TIMNAS INDONESIA U-23 - Seperti halnya timnas senior di Solo, tim nasional Indonesia U-23 juga sudah kembali menggelar latihan guna menghadapi dua laga ujicobanya tengah pekan ini, di Sleman, Yogyakarta.

    Dipimpin langsung oleh pelatih kepala Rahmad Darmawan, Senin (12/8/2013) pagi, tim menjalani latihan pertama pascaliburan Idul Fitri.

    "Hari ini adalah awal latihan, yang mana intensitas medium latihan saya berikan pada latihan hari ini. Saya langsung mengenalkan teknik dan strategi yang akan saya gunakan nantinya," ujar Rahmad, atau yang lebih akrab dipanggil Coach RD itu.

    Timnas U-23 akan berujicoba melawan Brunei Darussalam dan PSS Sleman pada 15 dan 16 Agustus mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Meski akan main dua hari berturut-turut, RD mengindikasikan akan memakai strategi yang sama.

    "Teknik dan strategi sama. Seperti apa? Ya lihat saja di lapangan nantinya. Yang jelas saya ingin membangun tim. Karena ini adalah bagian dari seleksi, saya ingin melihat pemain-pemain untuk saya berikan penilaian," sambungnya.

    Soal pemain, RD mengatakan dirinya akan memberi kesempatan kepada seluruh pemain untuk diturunkan di dua ujicoba tersebut.

    "Mempersiapkan dua ujicoba ini maksudnya adalah saya akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Saat ini ada 31 pemain, bukan berarti saya akan membagi dua tim. Tapi semua bisa mendapatkan kesempatan untuk diturunkan.

    "Namun misalnya, pemain yang tidak saya turunkan lawan Brunei, pasti saya akan turunkan lawan PSS Sleman. Intinya seperti itu," terangnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-23 Berlatih di Sleman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top