• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Debut Impresif Gotze di Bayern

    Gotze saat mendengarkan instruksi dari Pep Guardiola (Foto: Reuters)
    Gotze saat mendengarkan instruksi dari Pep Guardiola (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA– Setelah 103 hari sibuk menjalani pemulihan cedera, Mario Gotze akhirnya memainkan debutnya bersama Bayern Munich. Penampilan perdana bintang muda Jerman ini cukup impresif.

    Gotze memainkan debutnya dalam laga uji coba yang dilakoni Bayern, menghadapi klub Hungaria, FC Gyor, semalam. Pelatih Pep Guardiola menurunkan Gotze dari bangku cadangan, di sisa waktu 30 menit laga.

    Pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund dengan mahar 37 juta euro tersebut langsung membuktikan kepercayaan sang pelatih, dengan mencetak gol saat baru dua menit memasuki lapangan.

    Gotze menyempurnakan debutnya dengan sebuah gol lagi yang dicetaknya pada penghujung laga untuk membantu Bayern menang telak 4-1.

    Meski hanya sebuah laga uji coba, namun Gotze mengaku senang bisa mencetak dua gol di laga perdananya. Apalagi dia sempat mengalami masa sulit lantaran tidak bisa bermain setelah mengalami cedera saat menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions musim lalu, saat masih berkostum Dortmund.

    “Untuk ukuran penampilan perdana, bisa saja berjalan lebih buruk. Ini memang hanya laga persahabatan, tapi bagi saya ini adalah sesuatu yang spesial,” ujar Gotze usai laga sebagaimana dikutip NDTV Sport, Senin (12/8/2013).

    Dalam pertandingan ini, Bayern sempat tertinggal setelah pemain Gyor, Leandro Martinez mencetak gol pada menit ke-40. Bayern baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-58 melalui Xherdan Shaqiri dan membalikkan keadaan lewat gol Gotze, Shaqiri dan ditutup dengan gol kedua Gotze jelang pertandingan berakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Debut Impresif Gotze di Bayern Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top