• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    PSG Menanti Ketajaman Cavani


     

    Liga Perancis- Hasil kurang memuaskan didapatkan juara bertahan Ligue 1 Paris St. Germain. Pertandingan ini sekaligus menjadi debut dari pemain bintang barunya, Edinson Cavani.

    Cavani memulai petualangannya bersama PSG di laga pembuka kontra Montpellier, Minggu (11/8/2013) dinihari WIB yang berkesudahan sama kuat 1-1. Ini juga menjadi debut bagi Laurent Blanc sejak ditunjuk sebagai pelatih pada akhir Juni silam, menggantikan Carlo Ancelotti yang hijrah ke Real Madrid.

    Pemain yang ditransfer dari Napoli seharga 63 juta euro ini bermain di 20 menit terakhir dengan menggantikn Ezequiel Lavezzi. Statistik Cavani tidak buruk-buruk amat menciptakan satu tembakan ke arah gawang. Ia nyaris membuat gol setelah menerima umpan silang Javier Pastore.

    Meski gagal membuat gol, performa Cavani mendapatkan pujian dari pelatih Laurent Blanc. Ia dinilai cukup menjanjikan mengingat kondisinya belum 100 persen.

    "Cavani mendapatkan peluang bagus yang diblok pemain belakang. Ia akan memberi kami kedalaman yang kami butuhkan. Ia belum 100%, masih jauh. Tapi ia adalah seorang pemain penting dan secara khusus seorang pencetak gol. Ini adalah seorang pemain yang cuma menjalani persiapan 10 hari," komentar Blanc seusai pertandingan.

    Cavani, yang telah membuat lebih dari 100 gol dalam tiga musim bersama Napoli, diharapkan bisa secepatnya nyetel di klub barunya ini. Bersama dengan Zlatan Ibrahimovic, PSG membutuhkan Cavani untuk mempertahankan titel juara liga dan melangkah jauh di Liga Champions.

    Kesempatan lain bagi Cavani akan datang pada pekan depan saat PSG menjamu tim papan bawah Ajaccio di Parc de Princes pada Minggu (18/8/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Menanti Ketajaman Cavani Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top