• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Fabregas Absen Lawan Ekuador


    (Getty Images/How Foo Yeen)

    Barcelona - Tim nasional Spanyol tak akan diperkuat oleh Cesc Fabregas saat melakoni laga persahabatan melawan Ekuador. Gelandang Barcelona itu mengalami cedera pada engkelnya.

    Fabregas mengalami masalah saat tampil untuk Barca di laga ujicoba pramusim melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur, Sabtu (10/8/2013) lalu. Fabregas yang mencetak satu gol dan menyumbang dua assist di laga itu akhirnya ditarik keluar di menit-menit akhir pertandingan.

    Setelah dilakukan pemeriksaan usai kembali dari tur pramusim di Asia, Fabregas dinyatakan mengalami cedera pada ligamen eksternal di engkel kanannya. Tim dokter Barca kemudian menyarankan kepada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) agar tak memanggil Fabregas untuk laga persahabatan melawan Ekuador pada 14 Agustus mendatang.

    Tim dokter Barca memperkirakan Fabregas harus istirahat selama tiga sampai empat hari. Namun, gelandang 26 tahun itu diragukan bisa tampil saat Barca melakoni laga pembuka La Liga melawan Levante di Camp Nou, Minggu (19/8).

    Fabregas merupakan satu dari lima pemain Barca yang dipanggil untuk memperkuat La Furia Roja di laga persahabatan melawan Ekuador. Empat pemain lainnya adalah Andres Iniesta, Jordi Alba, Victor Valdes, dan Cristian Tello.

    Sementara itu, Vicente del Bosque tak akan memanggil pemain lain untuk menggantikan Fabregas.Entrenador Spanyol itu akan tetap bertolak ke Guayaquil, Ekuador, dengan 20 pemain.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fabregas Absen Lawan Ekuador Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top