• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 12, 2013

    Barca & Valencia Berebut Bocah 11 Tahun


    Cogalan Ferhat saat mengunjungi Camp Nou (foto: Ist)
    Cogalan Ferhat saat mengunjungi Camp Nou (foto: Ist)

    BERITA BOLA - Kompetisi La Liga memang belum resmi dimulai, tetapi Barcelona dan Valencia sudah saling sikut terlebih dahulu. Dua klub penghuni Primera Division itu sedang memperebutkan calon bintang masa depan yang baru berusia 11 tahun.

    Nama bocah yang baru berusia 11 tahun tersebut adalah Cogalan Ferhat. Menurut Super Deportes, bocah yang berasal dari Turki itu layak diberi label wonderkid. Bahkan bisa dibilang Ferhat merupakan pemilik talenta paling kemilau di kategori usianya.

    Ferhat sejatinya telah mendapatkan atensi dari para scout klub Eropa sejak dua tahun lalu atau saat dia masih berusia 9 tahun ketika aksi-aksinya diupload melalui situ Youtube. Beberapa waktu lalu, Ferhat juga telah mengunjungi Camp Nou, markas Barcelona yang merupakan klub favoritnya.

    Namun, alih-alih memilih Barcelona yang terkenal dengan akademi La Masia, dikabarkan keluarga Ferhat lebih mengutamakan Valencia. Tetapi, meskipun Valencia tengah berada di pole position untuk mendapatkan Ferhat, El Che mesti waspada. Pasalnya dua klub kaya raya Prancis, PSG dan AS Monaco dikabarkan juga berminat merekrutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca & Valencia Berebut Bocah 11 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top