• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    PIALA DUNIA : BRASIL VS KAMERUN 4-1

    PIALA DUNIA - Brasil terbaru pahlawan Neymar mengecilkan tekanan di pundaknya setelah inspirasi tuan rumah ke babak 16 besar Piala Dunia FIFA ™ untuk menghadapi Chile.

    Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Kamerun, dengan Fred dan Fernandinho mendapatkan orang lain untuk Brasil.

    The 22-tahun, yang sekarang memiliki 35 gol internasional dalam 52 penampilan, mengatakan: "Tidak ada tekanan Saya selalu mengatakan tidak ada tekanan ketika Anda membuat mimpi yang menjadi kenyataan dan melakukan sesuatu yang telah dicari. sejak kau masih kecil. Sekarang saya bermain di pertandingan yang saya selalu bermimpi tentang.

    "Saya hanya ingin membantu sesama pemain saya tidak hanya dengan mencetak gol tapi melakukan apa pun di lapangan untuk membantu kami menang. Kami berada di jalur yang benar dan seluruh tim semakin baik dan semakin dekat dengan target kami."

    Pelatih Brazil Luiz Felipe Scolari mengakui bahwa ia lebih suka untuk menghadapi tim Eropa daripada Chile. Dia berkata: "Jika saya bisa memilih saya akan memilih orang lain sebagai Chile adalah tim Amerika Selatan yang baik, mereka memiliki kualitas, mereka terorganisir mereka memiliki kemauan untuk berhasil.

    "Saya akan melihat hal-hal ketika semua adrenalin telah meninggalkan tubuh kita, kadang-kadang ketika kita melihat pertandingan lagi dalam cahaya dingin hari kita melihatnya dengan cara yang berbeda."

    Scolari juga memuji Manchester City gelandang Fernandinho untuk tampilan setelah ia datang dari bangku cadangan di babak pertama untuk menggantikan Paulinho dan mengisyaratkan ia bisa berada di starting line-up untuk pertandingan Chile.

    Neymar Jr, Pemain menakutkan baru Timnas Brasil
    Dia menambahkan: "Saya pikir Fernandinho datang sangat penting dan kami menciptakan sejumlah peluang bagus dalam serangan Alam tidak membuat lompatan, hal-hal berkembang langkah demi langkah dan ini adalah apa yang kita lakukan.."

    Kekecewaan Lions '
    Pelatih Jerman Volker Finke Kamerun mengatakan tim itu "menderita" dari Piala Dunia mengecewakan mereka. Dia mengatakan: "Selama dua atau tiga tahun terakhir kita belum begitu baik tapi kami berhasil lolos ke Piala Dunia dan sekarang kami kecewa kami tidak memenangkan pertandingan.

    "Ini mengerikan dan kami menderita ini tetapi kami telah memperoleh pengalaman dan apa yang perlu kita lakukan adalah fokus dan berkonsentrasi untuk tantangan berikutnya. Babak pertama tidak begitu buruk tapi itu benar kita harus fokus selama 90 menit.

    "Kita harus menemukan alasan untuk ini - tiga kali kami memiliki penguasaan bola dan kemudian kehilangan kepemilikan yang membuahkan gol Tapi Brazil pantas meraih kemenangan ini, mereka menciptakan banyak peluang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA : BRASIL VS KAMERUN 4-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top