• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Benzema Semakin Pede Di Timnas Perancis

    Benzema Oke karena Sedang Pede
    TIMNAS PERANCIS- Karim Benzema tampil mengesankan di awal Piala Dunia dengan mengoleksi tiga gol dari dua laga. Sang penyerang diyakini bisa mencapai hal itu karena sedang dalam kondisi 100 persen dan kepercayaan diri yang tengah tinggi.

    Benzema mencuri perhatian kala dua kali menjebol gawang Honduras di partai perdana. Dalam pertandingan tersebut, dia juga berkontribusi untuk gol bunuh diri kiper lawan.

    Di pertandingan kedua melawan Swiss, bintang Real Madrid itu turut menyumbang satu gol dari total 5 gol Les Bleus. Ia juga membuat dua assist untuk rekan setimnya, Blaise Matuidi dan Moussa Sissoko.

    Perolehan tiga gol Benzema itu membuat namanya masuk di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia, walau jumlah golnya sama dengan Thomas Mueller, Arjen Robben, Enner Valencia dan Robin van Persie.

    Pemain belakang Prancis Raphael Varane mengakui Benzema lagi ‘on fire’ berkat kondisinya yang fit dan penuh percaya diri. Varane pun berharap rekan seklubnya itu dapat mempertahankan performanya selama mungkin.

    "Aku sangat mengenal kualitas Karim (Benzema). Dia mengalami musim yang hebat karena ia dalam kondisi bugar dan bermain 100 persen, penuh keyakinan," kata Varane kepada Soccerway.

    "Segala sesuatu berjalan baik untuknya bersama tim. Ia seorang pemain yang membantu kita melangkah maju. Dia aset hebat bagi kami dalam menyerang."

    "Kami amat senang dia bermain bareng kami. Kami hanya bisa berharap dia terus bermain dengan cara seperti itu dan tetap sebagus seperti sekarang," jelasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Benzema Semakin Pede Di Timnas Perancis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top