• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Suarez Gabung Madrid Atau Barca?

    Gabung Barca atau Madrid, Suarez!
    LIGA INGGRIS – Bapak mertua bintang Liverpool, Luis Suarez, Gustavo Balbi menyarankan menantunya untuk mencari pengalaman baru di luar kompetisi Premier League. Menurut Balbi ini merupakan waktu yang tepat untuk meninggalkan Liverpool.

    Balbi pun menambahkan bahwa tak ada lagi yang perlu dibuktikan Suarez dengan tetap bertahan di Inggris. Balbi pun yakin bintang Uruguay itu akan bersinar bila bergabung dengan salah satu raksasa La Liga, Real Madrid atau Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

     “Ini saat yang tepat untuk perubahan. Ia tak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan di Inggris,” ungkap Balbi kepada stasiun TV La Sexta, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (24/6/2014).

    “Solusi terbaik baginya adalah pergi ke Spanyol. Kami ingin ia berada dekat dengan kami di Spanyol tidak peduli ia bergabung dengan Madrid atau Barcelona. Ia akan bermain dengan sangat baik di sini,” sambungnya.

    Suarez sendiri baru saja menandatangani kontrak baru dengan si Merah hingga musim 2018 mendatang. “Ini akan menjadi transfer terbaik baginya karena ia tidak ingin bergabung dengan tim lain di Inggris untuk menghormati Liverpool dan para suporternya,” tutupnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Gabung Madrid Atau Barca? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top