• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    PIALA DUNIA : Australia VS Spanyol 0-3

    Spanyol mengakhiri kemenangan dengan menghajar Australia 3-0
    PIALA DUNIA - David Villa membawa tirai itu di karir internasional gemilang dengan mencetak gol heran yang membantu Spanyol mengakhiri dilupakan Piala Dunia FIFA ™ kampanye dengan kemenangan 3-0 atas Australia di Curitiba. The 32-tahun telah diumumkan sebelum turnamen bahwa ia akan mengundurkan diri dari sepakbola internasional setelah Brasil 2014. Fernando Torres dan Juan Mata juga pada target untuk memastikan pria Vicente Del Bosque di urutan ketiga di Grup B, meninggalkan Ange Postecoglou itu Socceroos bawah.

    Sebuah pertandingan di mana kedua belah pihak tidak ada tapi kebanggaan bermain untuk mulai dengan santai, dan butuh sampai menit ke-23 untuk kesempatan pertama tiba. Jordi Alba adalah pria itu diberikan itu, dalam ruang di dalam wilayah Australia setelah film rapi dari Villa, tapi Maty Ryan menukik ke kiri untuk mengusir pemogokan wingback kecil itu.

    Kontes ini benar-benar datang untuk hidup setelah setengah jam. Villa dikumpulkan kepemilikan bawah kiri, bingung Mile Jedinak dengan langkah-overs, dan kuadrat bola melewati gawang, hanya untuk menjalankannya antara Santi Cazorla dan Fernando Torres dan jauh dari bahaya.

    Spanyol mengakhiri kemenangan dengan menghajar Australia 3-0
    Produk Villa akhir tidak, bagaimanapun, biarkan dia turun saat kemudian. Andres Iniesta meluncur lulus mewah belakang pertahanan Socceroos untuk Juanfran untuk berjalan di ke. Daripada terburu-buru salib-Nya, maka Atletico Madrid bek kanan mendongak, melihat Villa bertanda, dan cerdik memotong bola ke arahnya. Spanyol rekor penembak jitu biarkan berjalan melalui kakinya sebelum extravagantly menjentikkan melewati Ryan dan ke bagian belakang jaring dengan tumit kanannya.

    Babak kedua dimulai pada kecepatan yang lebih cepat daripada yang pertama memiliki, tapi sisi berjuang untuk mengukir peluang berarti sampai menit ke-69. Saat itulah Iniesta membuka sumbat lini belakang Aussie dengan salah seorang dipatenkan melalui-bola, dan Torres menerimanya dengan tenang dan slotted terakhir Ryan gol Piala Dunia pertamanya sejak Jerman 2006.

    Spanyol mengakhiri kemenangan dengan menghajar Australia 3-0
    Mark Bresciano, ikon Socceroos 34 tahun yang dianggap tidak layak untuk memulai, mendapat penerimaan besar ketika ia datang untuk apa yang pasti akan menjadi yang terakhir pertandingan Piala Dunia, tapi itu fans Roja yang bersorak pada menit 82. Cesc Fabregas terkelupas bola ke Mata, yang, dari sudut tajam, nutmegged Ryan untuk membuatnya 3-0.

    Spanyol mengakhiri kemenangan dengan menghajar Australia 3-0
    Spanyol telah melakukan apa Del Bosque menuntut: menanggapi dalam gaya berikut dua gangguan mengejutkan. Mereka semua-catatan waktu penembak jitu, pria yang ajaib mengilhami mereka untuk kemuliaan di Afrika Selatan 2010, telah membuat perpisahan mengesankan: dengan gol internasional ke-59 dan bisa dibilang elegan nya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA : Australia VS Spanyol 0-3 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top