• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Menanti Laga "Kosta Rika VS Inggris"

    Menanti Laga "Kosta Rika VS Inggris"
    PIALA DUNIA - Meski telah dipastikan tersingkir lebih awal, Inggris tetap melakukan persiapan penuh jelang laga pamungkas Piala Dunia Grup D melawan Kosta Rika, Selasa (24/6) malam WIB.

    Duel yang akan berlangsung di Belo Horizonte tersebut memang tak akan mempengaruhi perjalanan kedua tim. Kosta Rika sebelumnya telah dipastikan lolos ke babak 16 besar berkat dua kemenangan yang mereka bukukan atas Uruguay dan Italia.

    Kendati tak memiliki kepentingan lebih, skuat The Three Lions diyakini akan berjuang demi harga diri mereka yang tak ingin pulang dengan tangan hampa. Mereka tetap mengincar hasil maksimal kontra Los Ticos.

    Pelatih Inggris, Roy Hodgson juga menegaskan akan memberikan kesempatan bagi para pemain mudanya untuk menambah jam terbang di laga ini. Duet Phil Jones dan Chris Smalling akan mengisi lini belakang, serta Ross Barkley dan Luke Shaw berpeluang sebagai starter.

    Alex Oxlade-Chamberlain yang baru pulih dari cedera memiliki peluang untuk tampil, sementara Frank Lampard berpotensi menggantikan peran Steven Gerrard, yang keduanya mungkin akan bermain terkahir kalinya di ajang internasional.

    Sedangkan di kubu Kosta Rika, praktis skuat asuhan Jorge Luis Pinto tak memiliki tekanan berarti jelang duel menghadapi raksasa Eropa tersebut.

    Bahkan pelatih asal Kolombia tersebut mengisyaratkan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci seperti Joel Campbell dan Bryan Ruiz yang akan memulai laga dari bangku cadangan.

    Hasil imbang di laga ini cukup untuk mengantarkan La Sele menyegel posisi puncak klasemen Grup D dalam perjalanan mereka menuju babak selanjutnya.

    Perkiraan pemain:

    Kosta Rika (4-4-2): Navas; Acosta, Miller, Diaz, Francis; Barrantes, Calvo, Granados, Tejeda; Urena, Brenes.

    Inggris (4-2-3-1): Hart; Jones, Smalling, Cahill, Shaw; Lampard, Wilshere; Lallana, Barkley, Rooney; Sturridge.

    Prediksi Goal Indonesia: 1-1
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga "Kosta Rika VS Inggris" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top