• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Sosok Menakutkan Mario Balotelli Di Timnas Italia

    Menanti aksi Balotelli di Timnas Italia saat jumpa Uruguay
    TIMNAS ITALIA – Jelang pertandingan hidup mati antara Uruguay melawan Italia, Alvaro Recoba pun ikut angkat bicara. Setelah membicarakan Luis Suarez, Recoba lantas menyebutkan Mario Balotelli adalah pemain yang wajib diwaspadai negaranya dalam laga nanti.

    Uruguay, melawan Italia diwajibkan meraih kemenangan agar lolos dari fase grup. Apabila berakhir imbang, maka pasukan Cesare Prandelli yang akan menemani Kosta Rika ke babak 16 besar.

    Recoba, pemain yang selama karirnya cukup sukses bersama Inter Milan, menyebutkan bahwa para kompatriotnya harus bermain seimbang. Selain bermain menyerang untuk menang, tapi juga tidak harus melupakan pertahanan karena ada Balotelli yang siap menjadi ancaman terbesar.

    “Ada sebuah meriam lepas di dalam diri Balotelli. Mereka memberi tahu saya bahwa dia tidak pernah mampu mempertahankan performa level atas semusim penuh. Tapi, masalahnya adalah nanti hanya ditentukan oleh 90 menit pertandingan,” ungkap Recoba, dikutip dari Sportsmole, Selasa (24/6/2014).

    “Jika Balotelli turun ke lapangan dengan cara yang benar, dalam satu pertandingan dia bisa membuat semua orang berantakan,” pungkasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sosok Menakutkan Mario Balotelli Di Timnas Italia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top