• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Timnas Chile Yakin Bisa Kalahkan Brasil

    We can beat Brazil
    TIMNAS CHILE - Bintang Juventus Arturo Vidal mengatakan bahwa Chile siap untuk mewujudkan "impian" mereka dengan menjungkirbalikkan jinx mereka melawan lima kali juara Brasil di Piala Dunia FIFA ™ 16. 

    Vidal, yang baru pulih dari cedera dan pada kartu kuning, beristirahat untuk 2-0 kerugian ke Belanda yang meninggalkan Chile kedua di Grup B dan menghadapi pertandingan sistem gugur dengan Brasil. 

    Namun dia mengatakan dia pasti akan memainkan pertandingan hari Sabtu di Belo Horizonte sebagai Chile bertujuan untuk membalikkan Piala Dunia terakhir-16 kekalahan ke Brasil pada tahun 1998 dan 2010. 

    "Saya akan memainkan babak 16 pertandingan pada hari Sabtu," katanya. "Saya tidak akan melewatkannya untuk dunia. Brazil telah sering nemesis Chile tapi perubahan sepakbola, generasi baru datang dan pemain baru muncul." 

    Meski kalah Senin, kepercayaan diri tinggi untuk Chile setelah mereka mengalahkan juara bertahan Spanyol untuk mencapai putaran kedua. 

    "Mengalahkan Brasil? Itu mimpi kami," lanjut Vidal. "Chili bisa membuat kejutan. Kami sudah mengalahkan juara dunia, jadi kami bisa mengalahkan Brasil."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Chile Yakin Bisa Kalahkan Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top