• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Lukaku Bakal Perkuat Chelsea Musim Depan

    Lukaku bakal berseragam Chelsea musim depan
    LIGA INGGRIS – Agen Romelu Lukaku, Oscar Darmiani Jr mengungkapkan bahwa Chelsea takkan kembali melepas kliennya dengan status pemain pinjaman. Berlabuh di Stamford Bridge musim 2011 lalu, Lukaku hanya memainkan 10 laga untuk London Biru.

    Lukaku lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman. Musim 2012-2013, Chelsea meminjamkan pemain internasional Belgia itu ke West Bromwich Albion dan musim lalu, The Blues kembali meminjamkannya ke klub asal Merseyside, Everton.

    Penampilan striker berusia 21 tahun itu sejatinya tampil mengagumkan saat menjadi pemain pinjaman. Di West Brom misalnya, Lukaku berhasil menyarangkan 17 gol dalam 35 penampilan. Sementara di Goodison Park, Lukaku juga tampil produktif, 15 gol dalam 31 laga.

    Sang pemain sendiri kini dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Kiper Everton yang merupakan mantan pemain Atletico, Joel Robles mengungkapkan bahwa Lukaku sempat bertanya kepadanya akan kompetisi La Liga dan Los Rojiblancos.

    “Chelsea tidak ingin meminjamkannya lagi. Dia memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dan Anda akan melihat, apakah ia akan bertahan atau sebaliknya,” ungkap Oscar Darmiani Jr, seperti dilansir Sportsmale, Selasa (24/6/014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lukaku Bakal Perkuat Chelsea Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top