• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Chicharito Kembali Di Jalur Kemenangan

    Chicharito kembali di jalur kemenangan 
    TIMNAS MEKSIKO - Itu menit ke-62 dari Grup A Meksiko akhir pertemuan dengan Kroasia ketika petugas keempat mengangkat papan substitusi yang diumumkan El Tri No14 memasuki keributan. Dalam pembukaan dua pertandingan Los Aztecas 'di Piala Dunia 2014 FIFA ™ Brasil, Javier Hernandez telah bergabung dengan aksi di menit 74, namun gagal menemukan net. The 26-tahun memiliki berat yang lumayan di pundaknya, telah pergi satu tahun dan satu hari sejak mencetak gol terakhir untuk negaranya.

    Ketiga sepanjang masa daftar top skor 'Meksiko dengan 36 gol, upaya terakhir Chicharito untuk El Tri juga datang di tanah Brasil, melawan Jepang di Piala Konfederasi FIFA tahun lalu. Dilemparkan pada versus Kroasia oleh pelatih Miguel Herrera untuk mencoba dan mengubah permainan terkunci di 0-0, dalam waktu 20 menit Meksiko dibebankan untuk memimpin 3-0 di Arena Pernambuco hidup, Hernandez sendiri meraih ketiga untuk akhirnya mengakhiri kekeringan panjang nya .

    Melepaskan tekanan
    Sama seperti untuk pembuka Los Aztecas ', menuju rumah oleh kapten Rafa Marquez, tujuan nomor tiga malam datang dari sudut. Marquez menyalakan untuk Chicharito untuk mencuri dan mengangguk rumah di tiang jauh. "Rasanya seperti berat telah terangkat," kata Hernandez, berbicara secara eksklusif untuk FIFA.com setelah pertandingan.

    "Tahun ini secara keseluruhan telah sangat sulit. Pemain membutuhkan kepercayaan diri lebih dari apa pun, dan aku sudah sangat pendek itu. Sangat sedikit orang yang telah menunjukkan iman dalam diriku selama setahun terakhir ini, "tambahnya dengan senyum kecut, mencerminkan perpaduan antara kebahagiaan dan lega.

    "Saya ingin mendedikasikan ini kepada kakek saya, siapa yang akan mengubah 85 tapi masih membuat upaya untuk berada di sini. Ini untuk semua orang yang pernah berkunjung dengan saya di masa baik dan buruk, seperti istri saya dan keluarga saya. Mereka tahu bahwa aku selalu senang bekerja paling sulit pada saat-saat terberat. "

    Meskipun sifat mengesankan 3-1 kesuksesan Meksiko, Hernandez adalah berkepala dingin. "Kami sangat senang, benar-benar senang," kata front-man Manchester United.

    "Tapi kita harus tetap sangat tenang, sangat rendah hati dan tidak terbawa. Ini hanya satu langkah lagi ke depan, salah satu yang sangat penting, tetapi hanya satu langkah lagi. Jika kita ingin membuat sejarah kita harus mengalahkan Belanda [di babak 16] dan terus bergerak sepanjang jalan yang telah kami tentukan untuk diri kita sendiri. "

    Meskipun sudah beberapa waktu sejak Hernandez mendapat mencetak gol, itu adalah kebetulan bahwa gol El Tri semua datang setelah ia mengambil lapangan. Bahkan ketika Chicharito tidak mencetak dirinya, gerakan cerdas dan ketekunan menciptakan mengundang ruang untuk rekan satu timnya.

    "Aku hanya menikmati bermain sepak bola, saya suka bersenang-senang di lapangan. Aku sudah permainan di mana banyak orang bilang aku bermain sangat baik, bahkan tanpa satu tembakan ke gawang. Itulah salah satu hal yang menyenangkan tentang sepak bola, bukan hanya tentang mencetak gol. Tentu saja mereka penting, tapi ketika Anda pesepakbola Anda juga perlu bekerja sama dengan rekan-rekan Anda dan menempatkan mereka terlebih dahulu. "

    Itu semangat tim dan kebersamaan pasti akan diperlukan terhadap Oranje, yang di Brasil 2014 telah berdiri berkat kekayaan menyerang mereka miliki - termasuk Hernandez Red Devils klub-mate Robin van Persie. "Dia pusat-maju yang besar. Dia punya teknik luar biasa yang membuatnya kelas dunia, sementara dia salah satu striker tercepat sekitar. Saya telah belajar banyak dari dia dan dia membantu saya begitu banyak.

    "Kami tidak akan mulai berpikir tentang mereka sampai besok meskipun," ujar Chicharito, seperti wawancara berakhir. "Sekarang kita harus menghabiskan sisa malam ini menikmati kemenangan ini. Kita perlu untuk menikmatinya bersama dengan semua orang yang indah ini, orang-orang yang membuat seperti suasana yang fantastis malam ini di tribun. "
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chicharito Kembali Di Jalur Kemenangan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top