• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Robben bakal kerja keras di Babak 16 Besar

    Robben bakal kerja keras di Babak 16 Besar 
    TIMNAS BELANDA – Gelandang Arjen Robben menegaskan agar timnya jangan cepat puas dengan hasil diraih Belanda dalam penyisihan Grup B, Piala Dunia 2014 ini. Dalam tiga pertandingan, skuad asuhan Louis van Gaal ini memang mampu meraih poin sempurna karena tidak pernah terkalahkan.

    Ketiga kemenangan ini diraih lewat laga perdana saat mengalahkan Spanyol dengan skor telak 5-1, kemudian mengalahkan Australia dengan skor 3-2. Terakhir pada pertandingan Senin malam saat bertemu Cile, di mana De Oranje mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

    Meski mengaku bangga dengan hasil sempurna ini, akan tetapi pemain yang bernaung di Bayern Munich itu menegaskan kepada rekannya untuk segera fokus dalam menghadapi babak 16 besar. Di mana Flying Dutchman akan bertemu dengan Meksiko sebagai runner up Grup A.

    “Jika kalian mengatakan kepada saya bahwa kami akan memenangkan tiga pertandingan untuk lolos dalam fase grup dua bulan yang lalu, saya akui saya senang, tapi saya tidak ingin berakhir sampai di sini,” ujar Robben seperti dilansir Soccerway, Selasa (24/6/2014).  

    “Kami ingin terus melaju, meskipun kami ingin menikmati kemenangan ini, kami harus segara bekerja keras atau bahkan lebih dalam sesi latihan. Anda harus memberikan pujian kepada kedua tim, keduanya memberikan yang terbaik 100 persen. Kami bertahan dengan baik, meskipun Cile hanya di posisi kedua, saya pikir mereka sudah pergi jauh di turnamen ini,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robben bakal kerja keras di Babak 16 Besar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top