• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Suarez Bakal Kalahkan Italia

    Luis Suarez: Uruguay Akan Kecewakan Italia
    TIMNAS URUGUAY - Penyerang andalan Uruguay, Luis Suarez mengatakan bahwa timnya bersiap untuk membuat pihak Italia kecewa jelang pertemuan kedua tim, Selasa (24/6) malam WIB.

    Baik La Celeste maupun Gli Azzurri sama-sama membutuhkan kemenangan di laga tersebut guna menemani Kosta Rika lolos ke babak selanjutnya.

    "Italia pasti akan kelelahan akibat permainan ketat yang meraka tampilkan sebelumnya," ujar striker Liverpool itu kepada Gazzetta dello Sport.

    "Dan kami berharap dapat memenangkan permainan. Kami akan berusaha untuk menekan dengan memanfaatkan setiap ruang yang mereka ciptakan."

    Mantan penggawa Ajax Amsterdam itu tetap mewaspadai taktik skuat asuhan Cesare Prandelli itu, yang disebutnya memiliki keunggulan di lini tengah.

    "Kami tahu jika Italia memegang bola itu akan sulit direbut. Mereka kuat di lini tengah, namun barisan pertahanan mereka sedikit kurang tangguh," sebut Suarez.

    "Uruguay punya beberapa pemain yang merumput di Italia, dan mereka mengatakan kami bisa memukul calon lawan kami tersebut."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Bakal Kalahkan Italia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top