• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Iran akan pergi untuk Satu Tujuan

    Timnas Iran akan pergi untuk Satu Tujuan
    Ada dua sisi untuk setiap tim sukses dan, selama 181 menit di Brasil 2014, Iran telah dekat-sempurna dalam satu. Tentu saja, beberapa pertahanan di FIFA World Cup ™ ini telah sebagai disiplin atau baik dibor sebagai Carlos Queiroz, dan butuh gol dari ketiadaan - momen murni Lionel Messi inspirasi - untuk semua ketekunan mereka untuk dibatalkan.

    Itu flash Messi sihir membantah Iran clean sheet kedua berturut-turut, dan Ashkan Dejagah menurut, ada sebuah keniscayaan untuk kampanye mereka yang telah dibangun di atas fondasi tersebut. Saat ia mengatakan kepada FIFA.com: "Kami tidak memiliki pemain seperti Messi, [Sergio] Aguero dan [Angel] Di Maria, jadi kita perlu fokus pada membuat diri sebagai terorganisir mungkin Bentuk tim, memastikan kita sulit untuk melewati membela diri, adalah sesuatu yang telah sangat penting bagi pelatih dalam membangun-up ke turnamen ini.

    "Dia menghabiskan banyak waktu di lapangan pelatihan memastikan bahwa kita memiliki bahwa kita kompak dan siap untuk mengambil tim terbaik di dunia. Baik Nigeria maupun Argentina memiliki banyak peluang melawan kita dan, secara realistis, bahwa satu-satunya cara kita bisa pergi tentang hal-hal. Jika kita memainkan permainan benar-benar terbuka melawan pemain seperti Messi, mereka akan membunuh kita. "

    Dia menghabiskan banyak waktu di lapangan pelatihan memastikan bahwa kita memiliki bahwa kita kompak dan siap untuk mengambil tim terbaik di dunia.

    Membuka dan pergi ofensif memiliki, meskipun - berkat Argentina No10 - berubah dari pilihan berbahaya untuk menjadi satu-satunya pilihan Iran. Apa saja namun kemenangan melawan Bosnia Herzegovina dan akan, setelah semua, lari setiap harapan berlama-lama mencapai babak 16 besar, yang membuat menemukan cara untuk tujuan tantangan utama.

    "Fakta bahwa kami sudah tidak mencetak gol namun adalah sesuatu yang kita perlu menempatkan benar," mengakui Dejagah. "Saya pikir kami benar-benar beruntung melawan Argentina meskipun. Kami memiliki banyak peluang dan itu adalah salah satu permainan di mana setiap orang dalam tim melakukan pekerjaan mereka dan bermain dengan baik. Sulit ketika Anda kehilangan permainan seperti itu, meskipun Anda harus berdiri kembali dan memberikan kredit kepada Messi. Ini saat-saat seperti itu, ketika permainan benar-benar ketat, bahwa pemain hebat menunjukkan betapa pentingnya mereka. Tapi kita masih dapat mengambil positif dan bangga kinerja kami.

    "Saya benar-benar berpikir aku mencetak gol di pertandingan melawan Argentina - bahwa kepala aku, aku pikir itu di pasti Tapi sekali lagi, Anda harus bertepuk tangan kiper mereka untuk benar-benar fantastis menyelamatkan saya pikir gol akan datang untuk kita.. meskipun. Kami pasti memiliki pemain yang bisa mencetak gol dan saya pikir kami lebih berbahaya di pertandingan kedua kami dibandingkan dengan pertama kami.

    "Mudah-mudahan pertandingan ketiga ini akan membawa langkah lain. Kami akan pasti akan untuk tujuan dan kami masih memiliki kesempatan untuk pergi melalui, aku yakin itu. Apa yang perlu kita lakukan adalah mengambil hal-hal baik yang kita sudah selesai sejauh ini, meningkatkan sedikit di daerah lain dan memberikan segalanya untuk mengalahkan Bosnia Jika kita melakukan itu -. dan saya pikir itu permainan kami bisa menang -. kita masih bisa lolos "

    Setelah datang melawan sebagian besar lawan yang akan datang baik di Bundesliga atau Liga Primer Inggris, Dejagah tahu lebih baik daripada kebanyakan bahwa debutan membanggakan banyak bakat individu. Namun, gelandang 27 tahun Fulham - yang mewakili Jerman di tingkat pemuda sebelum menyatakan untuk Iran - adalah menikmati pengalaman pertamanya di Piala Dunia, dan tidak memiliki keinginan untuk bergabung dengan Bosnia dalam menuju rumah.

    Dia mengatakan: "Berada di Piala Dunia ini memiliki puncak karir saya, pasti Setiap pesepakbola ingin bermain di turnamen ini dan, di sini di Brasil, dengan atmosfer, itu bahkan lebih istimewa aku benar-benar menikmatinya Dan... , percayalah, aku benar-benar ingin memastikan bahwa kita tinggal di sini selama mungkin. "
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iran akan pergi untuk Satu Tujuan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top