• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Jepang Wajib Menang Lawan Kolombia?

    Pekerman Prediksikan Laga Berat Lawan Jepang
    TIMNAS KOLOMBIA - Laga terakhir Grup C Piala Dunia mempertemukan Kolombia dengan Jepang. Pelatih Los Cafeteros, Jose Pekerman, memprediksi laga berat pertandingan melawan 'Samurai Biru'.

    Kolombia sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia usai memetik dua kali kemenangan. Yunani dan Pantai Gading merupakan dua tim yang berhasil mereka taklukkan.

    Dengan dua kemenangan itu, Kolombia kini ada di posisi pertama klasemen Grup C dengan raihan enam poin. Berturut di belakang mereka ada Pantai Gading dengan raihan tiga poin, lalu Jepang dan Yunani yang mengumpulkan satu angka.

    Oleh karena itu, Jepang butuh tambahan tiga poin saat berhadapan dengan Kolombia di Arena Pantanal, Cuiaba, Rabu (25/6/2014) dinihari WIB, demi menjaga kans lolos. Sembari itu, mereka juga mesti berharap Pantai Gading bakal kalah saat berhadapan dengan Yunani.

    Pekerman pun sadar bahwa Jepang bakal mengejar kemenangan. Oleh karena itu, dia memprediksikan pertandingan yang berat bakal dilakoni anak-anak asuhnya.

    "Ini akan menjadi laga yang ketat mengingat karakter teknik darikedua belah tim dan melawan rival yang butuh kemenangan dan akan mempertunjukkan kemampuan terbaik," kata Pekerman di Reuters.

    "Jepang mempunyai ekspektasi tinggi setelah semua persiapan, pertandingan persahabatan, mereka berada di antara tim yang lolos (ke Brasil), mereka mempunyai pelatih yang berpengalaman, pemain yang bermain di tiga Piala Dunia secara berurutan di mana semuanya menunjukkan kinerja yang lebih baik."

    "Besok, dengan latar belakang seperti itu, mereka adalah tim yang bisa bangkit lagi dan memenangi pertandingan," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jepang Wajib Menang Lawan Kolombia? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top