• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    Tak Ada Jaminan Brasil Juara Dunia Di Negara Sendiri

    'Tak Ada Garansi Brasil Juara Piala Dunia 2014'
    TIMNAS BRASIL - Berstatus tuan rumah dan mempunyai sejarah oke, Brasil menjadi tim favorit juara pada Piala Dunia tahun ini. Namun, bek tim Samba David Luiz menyebut kedua faktor itu tak mejadi jaminan. 

    Langkah Brasil belum benar-benar aman menuju babak knockout Piala Dunia 2014. Tim besutan Luiz Felipe Scolari itu masih butuh tambahan poin saat menghadapi Kamerun di laga pemungkas Grup A pada 23 Juni. 

    Dari dua laga yang sudah dilakoni, Brasil menempati puncak klasemen Grup A dengan koleksi empat poin. Satu kemenangan didapatkan saat menghadapi Kroasia 3-1 dan imbang ketika berjumpa Meksiko. 

    "Kami tahu kami bisa lebih baik dan bertumbuh tapi kami juga tahu apa yang kami hadapi," kata Luiz seperti dikutip Sky Sport. 

    "Jika Anda membandingkan Piala Konfederasi dengan Piala Dunia itu tidak sama, tim-tim kontestan sudah bersiap dengan baik untuk menghadapi turnamen ini. Level turnamen ini sangatlah tinggi. 

    "Tim-tim lain sudah mempelajari kami makanya jadi lebih sulit sekarang. Kami tahu kami harus menjalankan instruksi Scolari tapi ini adalah Piala Dunia, satu laga akan lebih sulit dibandingkan laga lainnya."

    "Kami harus meningkatkan banyak aspek, tapi kami melakukannya dengan tampil dalam lebih banyak pertandingan," ujar dia. 

    Brasil menjadi tim nasional paling sukses di Piala Dunia. Tim Samba sudah lima kali mengangkat trofi juara. Namun belum sekalipun mereka berjaya di negara sendiri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tak Ada Jaminan Brasil Juara Dunia Di Negara Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top