• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 24, 2014

    PIALA DUNIA : Kroasia VS Meksiko 1-3

    Meksiko mengalahkan Kroasia untuk memicu Recife fiesta
    PIALA DUNIA - Meksiko membukukan tempat mereka di babak sistem gugur dari Piala Dunia 2014 FIFA ™ Brasil dengan kemenangan 3-1 atas Kroasia di Grup ketiga dan terakhir mereka permainan di Recife. Rafael Marquez, Andres Guardado dan Javier Hernandez memberikan tujuan dan El Tri sekarang akan bertemu Belanda di babak 16 besar, sedangkan Kroasia menuju rumah.

    Permainan di Arena Pernambuco memiliki keunggulan fisik dari peluit pembukaan, hampir dapat diprediksi mengingat nilai kontes untuk kedua tim. Ivan Rakitic, yang tinggal di rumah gelandang Kroasia hari, kuning-digaruk dalam lima menit pertama karena melakukan pelanggaran keras pada Jose Vazquez.

    Segera setelah itu, dua gol berada di bawah ancaman. Pada menit ke-14, Ivica Olic menuju bola berbahaya di muka gawang Meksiko. Guillermo Ochoa - El Tri pahlawan dari hasil imbang tanpa gol dengan Brasil - merpati keluar dari frame untuk membersihkan dengan pukulan terbang. Dan hanya satu menit kemudian sampai ujung yang lain, Hector Herrera melihat piledriver kaki kirinya dari 30 meter keluar memukul sudut pos dan mistar gawang.

    Orang-orang Meksiko berada di kekuasaan dan, detik setelah beberapa inci dari gol, Oribe Peralta dikejar dalam melalui bola dari Giovani dos Santos. Tapi meskipun striker Santos Laguna berada di stretch penuh, ia hanya mampu membuat kontak bersih dengan bola dan kesempatan baik pergi mengemis.

    The Kroasia adalah konten untuk duduk kembali dan mencoba untuk istirahat pada serangan balik sebagai periode pembukaan berlalu. Salah satu perampokan tersebut, setelah setengah jam, menyebabkan kartu kuning kedua dari permainan. Kali ini hati-hati pergi ke Marquez, kapten Meksiko mengangkut turun Mario Mandzukic, yang berpacu menuju tujuan. Ini adalah permainan berbahaya bagi orang-orang Meksiko untuk bermain sebagai Kroasia dikemas ancaman udara superior dari set-piece.

    Hasil imbang akan melakukan Kroasia tidak baik dan menjadi jelas setelah interval bahwa mereka akan perlu untuk menjadi sedikit lebih angkuh dalam pendekatan mereka. Pelatih Meksiko Miguel Herrera, untuk bagian itu, mengguncang segalanya dalam serangan juga, dengan membawa Hernandez untuk pencipta Dos Santos.

    The CONCACAF Sisi mulai memutar sekrup, tetapi tujuan mereka datang bukan dari striker, tapi bek mencoba dan benar. Kapten Marquez, sehingga sering pahlawan Meksiko, melangkah di menit ke-72 untuk mengangguk rumah Herrera tendangan sudut.

    Pada saat itu, permainan mungkin juga telah di Estadio Azteca di Mexico City, seperti itu suara yang dihasilkan oleh para penggemar dalam warna hijau. Ini tidak mengurangi tiga menit kemudian, baik, ketika Guardado menambahkan kedua, atau ketika Hernandez menuju gol pertamanya di usia bagi Meksiko untuk membuat tiga.

    Ivan Perisic membalaskan satu gol bagi orang Eropa di saat-saat penutupan dan Ante Rebic melihat merah, tapi tidak ada bedanya. Sebagai tempat kedua finisher di Grup A, Meksiko - yang pernah menempatkan kualifikasi mereka berjuang dengan baik di belakang mereka - sekarang memenuhi terbang tinggi Belanda di babak 16 besar pada tanggal 29 Juni di Fortaleza. Kroasia, meskipun menghasilkan beberapa sepakbola yang baik di sini di Brasil, menuju rumah setelah hanya tiga pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA : Kroasia VS Meksiko 1-3 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top