• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Posisi Cech Di Chelsea Terancam

    Demi Courtois, Chelsea Tumbalkan Cech?
    LIGA INGGRIS – Teka teki mengenai masa depan kiper internasional Belgia, Thibaut Courtois tampaknya akan segera terjawab. Seperti diketahui bahwa dua klub sama-sama ingin memilikinya, Atletico Madrid dan Chelsea.

    Atletico merupakan klub yang telah tiga musim dibela Courtois sebagai pemain pinjaman. Sementara Chelsea, merupakan klub yang dibela Courtois sejak 2011 lalu. Akan tetapi, kiper berusia 22 tahun itu tak pernah sekali pun bermain untuk London Biru.

    Sedangkan untuk Los Colchoneros, Courtois langsung menjelma menjadi andalan di musim perdananya dan sejauh ini telah memainkan 111 laga. Wajar apabila Atletico bersikeras ingin mempertahankannya. Sayang, pemilik Courtois menginginkannya kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

    Pelatih Belgia, Marc Wilmots mengungkapkan bahwa anak didiknya itu akan kembali ke London. Wilmots bahkan mengungkapkan fakta mengejutkan, The Blues akan melepas kiper andalan mereka, Petr Cech.

    “Ya, dia akan kembali ke Chelsea musim panas ini. Apakah Chelsea akan menjual Cech? Mungkin ya!” ungkap Wilmots, seperti dilansir Sportsmole, Senin (23/6/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Posisi Cech Di Chelsea Terancam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top