• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Menanti Laga : Brasil VS Kamerun

    PIALA DUNIA - Brasil akan menghadapi Kamerun dalam usaha memastikan tiket final dan meneruskan tradisi panjang jadi juara grup, dalam laga yang juga menjadi partai ke-100 tim Samba di Piala Dunia.

    Menempati Grup A, Brasil kini bertengger di puncak dengan 4 poin dan selisih gol +2, diikuti Meksiko dengan nilai sama meski dengan selisih gol +1. Kroasia kemudian ada di posisi tiga dengan 3 poin (+2), lantas satu-satunya tim yang sudah tersingkir dari grup ini, Kamerun 0 poin (-5).

    Laga terakhir pun kini akan menentukan siapa di antara Brasil, Meksiko, dan Kroasia, yang berhak atas dua tiket sekaligus predikat juara grup dan runner-up.

    Untuk partai penentuan ini Brasil akan berhadapan dengan Kamerun, Selasa (24/6/2014) dinihari WIB, dalam laga yang juga menjadi partai ke-100 Selecao di ajang gelaran Piala Dunia.

    Berikut data dan fakta seputar laga Kamerun vs Brasil seperti dirangkum Opta

    - Kamerun memenangi pertemuan terakhir lawan Brasil, dengan skor 1-0 lewat gol Samuel Eto'o pada Piala Konfederasi 2003.

    - Pertandingan itu merupakan kali pertama Brasil kalah dari Kamerun--Brasil punya catatan tiga kali menang dan satu kalah.

    - Kamerun cuma mencetak satu gol lawan Brasil di dalam empat pertemuan sebelum ini.

    - Brasil memenangi satu-satunya pertemuan dengan Kamerun di Piala Dunia; 3-0 di San Francisco dalam fase grup 1994.

    - Laga lawan Kamerun akan menjadi partai ke-100 Brasil di Piala Dunia. Brasil adalah tim kedua yang mencapai jumlah tersebut di ajang ini--Jerman memimpin dengan 101 laga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga : Brasil VS Kamerun Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top