• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Jeremy Mathieu Sulit Ke Barcelona

    Los Che Takkan Lepas Beknya ke Barca
    LIGA SPANYOL – Klub kebanggaan publik Mestalla, Valencia urung melepaskan beknya, Jeremy Mathieu ke Barcelona pada transfer musim panas ini. Los Che baru mau melepas bek asal Prancis itu andai Barca mampu menebus harga yang telah dipatok mereka.

    Direktur olahraga Valencia, Francisco Rufete direncanakan bakal bertemu salah satu petinggi Blaugrana Andoni Zubizaretta, Kamis pekan depan. Namun Rufete menolak pertemuan ini sebagai rencana melepas Mathieu ke Camp Nou.

    Hal ini sangat dipertahankan Valencia, lantaran mereka hanya mau melepas Mathieu dengan banderol 20 juta euro, demikian kabar menurut Marca, Minggu (22/6/2014). Sementara raksasa La Liga itu hanya bisa menawarkan pada harga 10 juta euro, plus winger Cristian Tello sebagai pelicin transfer.

    Namun sikap Valencia enggan berubah sejak ketertarikan Barca pada Mei lalu ditunjukkan. Saat itu bek internasional Prancis itu sempat menunjukkan minat atas ketertarikan Barca.

    “Saya telah mengatakan kepada Pizzi (pelatih Valencia) bahwa Barca mungkin akan datang untuk saya, tapi saya senang berada di sini (Valencia) dan benar-benar berkomitmen untuk Valencia,”ucap Mathieu, beberapa waktu lalu.

    Jika Barcelona benar-benar serius menginginkan Mathieu, maka mereka harus membayar pemain dengan pembelian klausa sebesar 20 juta euro ditambah pajak, yang berarti klub bakal menerima sekitar 36 juta euro.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jeremy Mathieu Sulit Ke Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top