• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Menanti Laga Kroasi VS Meksiko

    'Nikmati Laga, Maka Kroasia Akan Melaju ke Babak 16 Besar'
    PIALA DUNIA - Tim nasional Kroasia akan bertanding melawan Meksiko di pertandingan penentuan menuju babak 16 besar Piala Dunia. Jika mampu menikmati laga, Vatreni diyakini bakal mampu lolos ke fase knockout.

    Kroasia boleh dibilang berada dalam posisi yang kurang menguntungkan menatap pertandingan yang akan berlangsung Arena Pernambuco, Recife, Selasa (24/6/2014) dinihari WIB. Mereka yang mengumpulkan tiga poin, tertinggal satu angka dari Meksiko yang ada di posisi dua Grup A.

    Untuk bisa lolos grup, Kroasia pun wajib memetik tambahan tiga angka. Sementara itu, tambahan satu poin sudah cukup buat El Tri guna melanjutkan langkah ke babak 16 besar.

    Sadar dengan tekanan yang ada pada anak-anak asuhnya, pelatih Kroasia, Robert Kovac, menyatakan keyakinannya Luka Modric dkk. bisa mengatasinya.

    "Saya mempunyai pemain yang hebat, berintelejensia, dan saat Anda mempunyai pemain seperti itu, dan skuat seperti itu, saya mempunyai semua hal yang mendukung untuk berpikir positif," kata Kovac di Soccerway.

    "Saya berharap kami menikmati permainan sepakbola kami di laga besok. Dan saat kami menikmati permainan sepakbola kami, kami bisa lolos putaran grup," ucapnya yakin
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Kroasi VS Meksiko Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top