• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Sekarang Giliran Timnas Inggris

    Kosta Rika Kini Bidik Inggris
    TIMNAS KOSTA RIKA - Tim nasional Kosta Rika sudah memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia. Meski begitu, mereka tetap membidik kemenangan saat melakoni laga terakhir Grup D melawan Inggris.

    Tak dijagokan di Grup D, Kosta Rika malah membuat kejutan dengan menjadi tim pertama yang lolos grup. Mereka sukses mempecundangi Uruguay dan Italia di dua laga awal, hingga memastikan satu tiket ke babak selanjutanya.

    Kendati laga melawan Inggris sudah tak lagi berpengaruh, tim besutan Jose Luiz Pinto itu tetap bakal tampil serius. Kosta Rika tetap menganggapnya sebagai pertandingan seperti saat berhadapan dengan La Celeste dan juga Gli Azzurri.

    Hal itu seperti diungkapkan oleh striker Kosta Rika, Joel Campbell. Bagi pesepakbola yang kini memperkuat klub Premier League, Arsenal, Ticos mempunyai tim bagus untuk memenangi pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (24/6/2014).

    "Bisakah kami mengalahkan Inggris? Ya, tentu saja. Kami memiliki tim yang bagus dan ini merupakan pertandingan lain seperti saat melawan Uruguay dan Italia," ucap Campbell di Sports Mole.

    "Kami harus bermain dengan keyakinan kuat, tapi kami bisa memenangi pertandingan," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sekarang Giliran Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top