• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Menantikan Kesuksesan Inzaghi Di Milan Musim Depan

    "Punya Mental Juara, Inzaghi Bisa Sukses di Milan"
    LIGA ITALIA - AC Milan telah melakukan perubahan. Filippo Inzaghi yang menggantikan Clarence Seedorf, diyakini Barbara Berlusconi akan meraih kesuksesan di Rossoneri.

    Setelah gagal lolos ke Liga Champions, Milan memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Seedorf. Posisinya digantikan oleh mantan pemain Rossoneri lainnya, Inzaghi.

    Barbara tak lupa mengucapkan terima kasih atas jasa Seedorf. “Seedorf datang ke Milan dalam periode yang sulit, tapi dia melakukan tugasnya dengan baik,” ujar anak dari pemilik Milan, Silvio Berlusconi itu.

    “Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan kariernya, dan saya rasa dia akan melakukan tugasnya dengan baik di klub yang dilatihnya,” lanjutnya, diberitakan Football-Italia.

    Kemudian di kesempatan yang sama, Barbara menjelaskan keputusan timnya memilih Pippo, sapaan akrab Inzaghi, sebagai arsitek anyar. “Inzaghi memiliki mental juara, dan kami yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik sebagai pelatih Milan,” kata Barbara.

    “Saya mendoakan yang terbaik untuk Inzaghi dan saya berharap dengan antusiasnya dapat menular ke semua pemain,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menantikan Kesuksesan Inzaghi Di Milan Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top