• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Nasib Timnas Portugal Diujung Tanduk

    Paulo Bento (Pelatih Timnas Portugal)
    TIMNAS PORTUGAL – Walaupun berhasil menambah nafas di Piala Dunia Brasil 2014 usai menahan imbang Amerika Serikat dengan skor 2-2, tak membuat pelatih Portugal, Paulo Bento yakin skuadnya dapat menembus babak 16 besar.

    Gol Clinton Dempsey di menit 81 memang seperti meruntuhkan motivasi Cristiano Ronaldo cs. Untung saja pemain pengganti Silvestre Varela di menit 90+5 memperpanjang nafas mereka di turnamen empat tahunan ini. 

    Hingga saat ini, Selecção das Quinas baru mengemas satu poin dari dua pertandingan yang telah dijalani (sama dengan Ghana) dan kini berada di posisi juru kunci Grup G. Mereka terpaut tiga poin dari Jerman dan Amerika Serikat yang berada di urutan dua teratas.

    Untuk itu, Bento pun mengaku dirinya khawatir dengan kesempatan yang ada. Apalagi pada pertandingan terakhir mereka akan berjumpa dengan Ghana. Misi wajib menang pun diusung pelatih berusia 45 tahun ini.

    “Hasil akhir pertandingan memang tidak memuaskan. Skor 2-2 tidak membuat situasi kami membaik, tapi justru membuat kami berada dalam kesulitan. Kami tidak memiliki kesempatan yang bagus untuk terus berada di Brasil,” ucap Bento, kepada Football-Italia, Senin (23/6/2014).

    “Kami akan kalah dalam selisih gol dengan Amerika, mereka memiliki catatan yang lebih positif dan kami sendiri miliki selisih gol minus (-4). Hasil tersebut tidak mencerminkan jerih payah kami di atas lapangan,” paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nasib Timnas Portugal Diujung Tanduk Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top