• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Inilah Agenda Timnas U-23 Try Out Ke Luar Negeri

    Timnas U-23 Hadapi Roma, Lazio & Cagliari
    TIMNAS U-23– Tim Nasional Indonesia U-23 kesulitan mencari lawan uji coba internasional di dalam negeri. Untuk itu, Garuda Muda akan langsung fokus uji coba di luar negeri. 

    Diketahui, beberapa lawan memang menolak undangan untuk beruji coba di Indonesia. Untuk itu, Timnas besutan Aji Santoso ini akan langsung fokus ke try out luar negeri pada bulan Juli nanti. 

    "Yang sudah dijadwalkan, timnas akan ke Italia, main dengan tiga klub. Rencananya AS Roma, Cagliari dan Lazio," ungkap Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin di Yogyakarta, Minggu malam. 

    Selain uji coba di Italia, masih memungkinkan ada penambahan uji coba dengan negara lain di luar. "Tapi masih opsional, akan disesuaikan dengan agenda dan jadwal tim. Kalau oke, selain ke Italia, tim juga ke benua lain untuk uji coba dengan negara," tambah Sefdin. 

    Tim Garuda Muda sendiri akan mengakhiri pemusatan latihan pada 24 Juni dan akan kembali ke pemusatan latihan di awal Juli mendatang. Untuk selanjutnya langsung try out. Untuk persiapan try out, Aji akan menggelar press conference di Jakarta, pada 26 Juni mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Agenda Timnas U-23 Try Out Ke Luar Negeri Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top