• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Eto'o Absen Lawan Brasil

    Samuel Eto`o Fils
    TIMNAS KAMERUN – Pelatih Kamerun, Volker Finke mengungkapkan bahwa pemain bintang mereka Samuel Eto`o tidak akan diturunkan dalam laga lanjutan penyisihan Grup A, kontra Brasil pada Selasa dini hari (WIB) nanti. Pasalnya Eto`o masih dalam keadaan belum fit untuk berlaga.

    Finke mengungkapkan striker Chelsea ini sudah menjalani latihan pada Minggu lalu, akan tetapi dirinya tidak akan memasukkan Eto`o dalam strating line up, lantaran dirinya masih dalam tahap pemulihan dari cedera lutut yang menimpanya.  

     “Dia tidak butuh tekanan untuk beberapa pekan ini demi mempercepat proses penyembuhannya,” jar Finke seperti dilansir Soccerway, Senin (23/6/2014).

    Lebih lanjut pelatih berusia 66 tahun ini juga menegaskan bahwa turnamen Piala Dunia tahun 2014 ini bukan menjadi laga terakhir bagi pemain berusia 33 tahun itu. Dirinya menegaskan bahwa pemain bernama lengkap Samuel Eto'o Fils ini masih mampu berlaga beberapa tahun lagi ke depan.

    “Saya tidak merasa ini adalah laga terakhirnya saya bersama Kamerun. Dia ingin bermain dua sampai tiga tahun lagi. Dalam keadaan terbaiknya, dia bisa bertahan lama. Sekarang bukan saatnya untuk berbicara soal pensiun,” sambungnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eto'o Absen Lawan Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top