• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    PIALA DUNIA : Italia VS Kosta Rika 0-1

    Italia Dipecundangi Costa Rica 0-1
    PIALA DUNIA - Italia harus berjuang keras menaklukkan Uruguay pada laga terakhir Grup D jika ingin lolos ke babak berikutnya, setelah pada pertandingan kedua di Itaipava Arena, Pernambuco, Jumat (20/6) malam, tim Azzuri dipecundangi Costa Rica 0-1. 

    Laga kedua tim berjalan cukup seru. Mereka saing serang sejak peluit tanda pertandingan dimulai. Beberapa peluang gol sempat tercipta. 
        
    Peluang emas sempat diperoleh Italia di menit 29, ketika Mario Balotteli lepas dari jebakan offside dan berhadapan dengan penjaga gawang Costa Rica, Keylor Navas. Sayang, bola sontekannya masih melebar dari tiang gawang. 

    Penyerang AC Milan ini kembali melepas tendangan keras dari luar kotak pinalti pada menit ke-32. Namun bola berhasil diblok Navas.

    Kiper Buffon menyelamatkan gawang Italia pada menit ke-35, dengan menangkap bola tendangan keras Christian Bolanos.

    Menit ke-43 gawang Buffon akhinya jebol oleh tandukkan Bryan Ruiz yang menerima umpan panjang dari Junior Diaz. Skor 1-0 untuk Costa Rica bertahan hingga babak pertama selesai. 

    Tertinggal 0-1, pelatih Italia coba menambah daya gedor dengan memasukkan Cassano dan menarik Thiago Motta.  

    Italia terus memborbardir pertahanan Costa Rica. Namun kokohnya lini belakang Costa Rica membuat upaya Pirlo dan kawan-kawan selalu kandas. Skor 0-1 pun bertahan hingga laga usai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PIALA DUNIA : Italia VS Kosta Rika 0-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top