• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Balotelli Tak Tergantikan Di Timnas Italia

    Balotelli Tidak Tak Tergantikan
    TIMNAS ITALIA- Spekulasi soal kelanjutan masa depan Mario Balotelli di AC Milan bergulir akhir-akhir ini. CEO Milan, Barbara Berlusconi, enggan memastikan apakah striker Italia itu akan tetap bertahan atau tidak.

    Balotelli dikabarkan menjadi incaran klub Premier League, Arsenal. The Gunners kabarnya menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk memboyong penyerang berusia 23 tahun itu.

    Sementara itu, rumor lain menyebut bahwa Napoli juga berminat kepada Balotelli. Partenopei disebut siap menyodorkan tawaran untuk Balotelli jika mereka ditinggal oleh Gonzalo Higuain.

    Soal masa depan Balotelli, Barbara tak bisa memastikan apakah pemainnya itu akan tetap di San Siro musim depan. Dia masih akan menunggu situasi terkait Balotelli.

    "Balotelli adalah pemain hebat dan talenta Italia yang sejati. Tapi tidak ada yang tidak tergantikan. Kami akan lihat apa yang akan terjadi," sahut Barbara seperti dikutip Football Italia.

    Barbara juga berkomentar soal kelanjutan karier Ricardo Kaka di Milan. Gelandang asal Brasil itu tengah didekati oleh klub MLS, Orlando City.

    "Kaka membuat sejarah bersama Milan dan saya tahu dia harus membuat keputusan penting ini dengan tenang. Jika dia bertahan, maka kami akan senang. Tapi kami harus memperhitungkan jika dia ingin pergi," kata putri Silvio Berlusconi itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Balotelli Tak Tergantikan Di Timnas Italia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top