• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 23, 2014

    Lukaku Bakal Berlabuh Ke Atletico Madrid

    Lukaku Kian Dekat dengan Atletico Madrid
    LIGA INGGRIS - Penyerang Chelsea yang sepanjang musim ini dipinjamkan ke Klub Everton, Romelu Lukaku dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar The Blues untuk hijrah ke Atletico Madrid.

    Pemain yang sedang diincar banyak klub Eropa seperti AS Roma, Tottenham Hotspur, hingga Juventus ini memang telah menyatakan keinginannya untuk tidak melanjutkan kariernya bersama Chelsea.

    Seperti yang diberitakan oleh Daily Star pada, Jumat (20/6/2014), Atletico Madrid menginginkan penyerang Belgia ini untuk menggantikan penyerang andalan, Diego Costa, yang telah setuju bergabung dengan Chelsea.

    Pemain internasional Belgia yang menyumbangkan 15 gol dalam 31 penampilan bersama The Toffes ini dinilai pelatih Atletico Madrid, Diego Simone, sebagi suksesor yang tepat untuk menggantikan lubang yang ditinggalkan Costa. 

    Tim yang musim ini berhasil menjadi juara La Liga disebut telah menyiapkan dana sebesar 10 juta Euro atau sekira Rp 204 miliar untuk memboyong Lukaku menuju Vicente Calderon. Selain berharap mendapatkan Lukaku, Simone juga sedang berusaha mendatangkan Santi Cazorla dari Arsenal. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lukaku Bakal Berlabuh Ke Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top