• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    Timnas Perancis : Mandanda Gagal Tampil Di Piala Dunia 2014 Brasil

    Cedera Leher, Mandanda Batal Bela Prancis di Piala Dunia
    Timnas Perancis - Steve Mandanda harus memendam mimpinya tampil di Piala Dunia setelah cedera leher membuatnya batal ikut terbang bersama timnas Prancis ke Brasil.

    Mandanda mendapat cedera leher setelah bertabrakan dengan pemain Guingamp Mustapha Yatabere saat bertemu Marseille bertemu akhir pekan ini. Kejadian itu terjadi di menit 19 ketika lutut striker lawan itu mengenai leher Mandanda.

    Seketika itu pula kiper 29 tahun tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Meski belum diketahui kadar cedera karena masih harus menemui spesialis bedah tulang belakang, tapi Mandanda harus mengenakan pelindung leher selama tiga pekan.

    Alhasil Mandanda pun harus rela menerima kenyataan bahwa dirinya akan absen membela Prancis di Piala Dunia mendatang.

    "Dengan sangat menyesal saya mengumumkan bahwa saya tidak bisa bermain di Piala Dunia. Saya mendoakan kesuksesan untuk timnas Prancis di turnamen itu," demikian kicau Mandanda di akun twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

    Nama Mandanda termasuk satu dari tiga kiper yang dibawa Didier Deschamps ke Brasil selain Hugo Lloris dan Mickael Landreau. Kemungkinan posisi Mandanda akan digantikan kiper AS Monaco Stephane Ruffier.

    Mandanda sendiri punya 16 caps bersama Les Bleus setelah debut di tahun 2008.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Perancis : Mandanda Gagal Tampil Di Piala Dunia 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top