• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    Inter Tersungkur Lagi, Torino Gagal Ke Eropa

    Torino Gagal ke Eropa, Inter Tersungkur
    Liga Italia – Dramatis! Ya, mungkin itulah satu kata yang tepat menggambarkan bagaimana serunya laga pamungkas Serie A, saat Torino gagal meraih satu tiket ke Europa League dengan hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah, Fiorentina.

    Il Toro yang tak diperkuat top skorer tim, Ciro Immobile akibat akumulasi kartu kuning harus merelakan Parma yang memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan Livorno. Pertandingan pun berjalan ketat hingga habisnya pertandingan.

    Bagaimana tidak, Fiorentina yang sudah tak memiliki kepentingan apapun, tetap bermain ngotot di depan pendukungnya sendiri. Gol pembuka pun lahir dari bomber andalan mereka, Giuseppe Rossi melalui titik putih setelah Cuadrado dilanggar. 

    Mengambil ancang-ancang jauh, eks bomber Villareal ini menempatkan bola dengan apik di sisi kiri gawang Torino yang dikawal oleh Daniele Padelli.

    Tertinggal, Torino mampu membalasnya di menit 66. Saat Marcelo Larrondo berhasil mengkonversi umpan Alessio Cerci dengan baik melalui serangan balik yang terbangun apik. Namun La Viola, kembali membuat gol di menit 78 saat Ante Rebic balik berganti mencetak gol melalui serangan balik, hasil umpan Cuadrado.

    Selesai? Tidak. Jasmin Kurtic kembali membuat harapan Torino kembali mencuat saat tendangan bebasnya keras menghujam gawang Fiorentina yang dikawal oleh Antonio Rosati. Hingga akhir laga dan tambahan waktu, Il Toro sebenarnya dapat saja kembali meraih satu tiket ke Europa League.

    Namun apa daya, Cerci yang sepanjang musim ini tampil apik bersama duetnya Immobile, tak mampu mencetak satu gol yang dapat saja menjadi krusial melalui titik putih. Justru, Rosati yang tampil bak pahlawan Parma dan menepis bola. 

    Alhasil pertandingan berakhir dengan skor 2-2 dan para pemain Torino seakan tak percaya kegagalan timnya melaju ke Europa League. Pelatih Giampiero Ventura pun hanya termenung sesaat di bench.

    Sementara dari pertandingan lain, perpisahan Javier Zanetti, Walter Samuel, Diego Milito dan Esteban Cambiasso dirusak oleh kemenangan yang diraih tuan rumah Chievo Verona dengan skor 2-1. Kekalahan La Beneamata tersebut bertambah parah karena dua gol yang tercipta oleh Keledai Terbang, diciptakan oleh eks pemain, yakni Victor Nsofor Obinna.

    Sementara satu-satunya gol Inter diciptakan oleh eks pemain Chievo, Marco Andreolli, memanfaatkan kemelut di depan gawang Chievo. Laga ini pun bak reuni kecil kedua pemain tersebut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Tersungkur Lagi, Torino Gagal Ke Eropa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top