• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Menanti Juara Liga Champions "Real Madrid vs Atletico Madrid"

    Final Liga Champions " Real vs Atletico"
    Liga Champions – Radamel Falcao berteman cukup dekat dengan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Falcao memberikan dukungan kepada Atletico Madrid untuk menjadi juara di Liga Champions tahun ini.

    Itu sangat wajar. Falcao pernah menghabiskan dua musim berkarier di Atletico. Setelah namanya mencuat ke permukaan, penyerang asal Kolombia itu melebarkan sayap dengan melanjutkan karier di Monaco, pada musim panas kemarin.

    Sebagai penggemar sepakbola, El Tigre, demikian sebutan Falcao, tentu tidak akan ketinggalan melihat pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Atletico melawan Real Madrid di Lisbon, 24 Mei 2014.

    “Kedua tim sangat berimbang, dan memiliki peluang sama di partai final nanti. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang mendebarkan. Ada pertandingan derby juga tahun lalu di Copa del Rey, dan Atletico berhasil keluar sebagai pemenang,” ungkap El Tigre.

    “Itu memperlihatkan pertandingan final itu berbeda. Saya ingin melihat Atletico yang menjadi juara sudah pasti. Saya memiliki kemesraan bersama tim itu, untuk semua pengalaman yang saya miliki bersama mereka, dan saya akan menjadi pendukung mereka,” sambungnya.

    CR7, sapaan Ronaldo, dengan Falcao memang cukup akrab. Ucapan El Tigre tentu akan membuat CR7 sakit hati. Namun, Falcao sangat yakin CR7 mengerti kenapa dia memilih mendukung Atletico, bukan Madrid.

    “Ronaldo tahu apa arti Atletico untuk saya. Tapi, saya belum berbicara mengenai laga itu dengannya,” lanjut penyerang asal Kolombia itu, diberitakan Goal, Jumat (16/5/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Menanti Juara Liga Champions "Real Madrid vs Atletico Madrid" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top