• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Real Madrid Siap Hadapi Juara La Liga "Atletico Madrid"

    Ancelotti: Ronaldo & Benzema Siap Tempur
    LIGA CHAMPIONS – Entrenador Carlo Ancelotti punya alasan yang tepat untuk setidaknya menatap partai final Liga Champions kontra tim sekota, Atlético Madrid dengan spirit positif. Trio andalan BBC (Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo) diyakini siap tempur.

    Real Madrid sempat kehilangan Ronaldo di beberapa laga terakhir La Liga dengan problem cedera ringan. Begitupun Benzema yang sempat ditarik keluar saat meladeni Espanyol di jornada pamungkas lalu.

    Tapi dari pantauan medis terakhir, Ancelotti melihat Ronaldo dan bahkan Benzema yang mengalami hamstring dinyatakan positif bisa tampil di Estádio da Luz 25 Mei mendatang.

    Ancelotti sedianya hampir menurunkan Ronaldo kala Madrid kontra Espanyol, tapi saat Ronaldo dirasa belum prima pada pemanasan jelang laga, Ancelotti pun urung mendaftarkan namanya di starting IX lantaran tak ingin ambil risiko besar.

    “Cristiano tak merasa nyaman ketika pemanasan, jadi kami tak ingin ambil risiko. Kami melakukan tes dan kami pikir dia mengalami ketegangan otot. Tapi kami tak khawatir karena sepertinya dia bisa tampil di final (Liga Champions). Benzema mengalami hamstring, tapi dia tak diragukan untuk final,” ungkap Ancelotti.

    “Cristiano tak tampil di beberapa laga terakhir. Kemarin dia berlatih normal dan saya sangat yakin (Ronaldo fit). Di final, Anda tak bisa mempertaruhkan risiko,” imbuhnya, seperti disadur Football-Espana, Senin (19/5/2014).

    Yang pasti, El Real bakal turun dengan kekuatan penuh, termasuk Ángel di María, Daniel Carvajal, Sami Khedira serta Asier Illarramendi – namun dengan pengecualian Jesé Rodríguez yang belum pulih dan Xabi Alonso yang terkena akumulasi kartu kuning.

    “Di María, Carvajal, Khedira dan Illarramendi sudah bisa bermain dengan baik. Sementara situasi Pepe (Ferreira) sudah berkembang. Besok dia sudah akan mulai latihan setelah selama ini dia berlatih di gym. Illarra punya kesempatan tampil. Masih ada waktu sepekan dan saya harus memutuskan line-up terbaik,” lanjut Ancelotti lagi.

    “Setelah penampilan kami menurun, saya senang dengan performa tim (dengan kemenangan 3-1 atas Espanyol). Saya ingin tim berlatih normal, tapi yang paling penting adalah semua pemain siap tampil, kecuali Alonso dan Jesé,” tuntas Don Carletto.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Real Madrid Siap Hadapi Juara La Liga "Atletico Madrid" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top