• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    LIGA SPANYOL : Atletico Madrid Juara La Liga 2013-2014

    'Trofi La Liga, Cerminan Musim Atletico'
    LIGA SPANYOL - Atletico Madrid mengakhiri hegemoni Barcelona dan Real Madrid yang menguasai La Liga dalam sembilan musim terakhir. Menurut striker Atletico, David Villa, sukses ini menjadi cerminan penampilan timnya sepanjang musim ini.

    Atletico menuntaskan target menambah satu poin saat bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, dini hari tadi. Gol Diego Godin pada awal babak kedua memaksakan hasil imbang 1-1, sekaligus memastikan gelar juara ke-10 atau yang pertama sejak 18 tahun untuk Atletico.

    “Pertandingan ini merupakan cerminan dari penampilan kami sepanjang musim ini. Para pemain menunjukkan karakter yang luar biasa dan ketenangan untuk melewati semua rintangan,” ujar David Villa sebagaimana disadur Football-Espana, Minggu (18/5/2014).

    Jika melihat performa keseluruhan Atletico di musim ini, skuad besutan Diego Simeone memang pantas keluar sebagai juara. Sebab, mereka adalah tim yang tampil paling konsisten.

    Dalam 38 laga yang telah dilakoni, Atletico mencatatkan 28 kemenanga, enam imbang dan hanya empat kali kalah. Catatan ini mengungguli dua pesaingnya Madri dan Barca yang sama-sama menelan lima kekalahan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Atletico Madrid Juara La Liga 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top