• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    LIGA INGGRIS : Robin van Persie Kapten MU Musim Depan ?

    Van Persie Dikabarkan Bakal Jadi Kapten MU Musim Depan
    LIGA INGGRIS - Setelah Nemanja Vidic hengkang, jabatan kapten Manchester United kini lowong. Ada kabar yang menyebut, Robin van Persie bakal jadi kapten 'Setan Merah' selanjutnya.

    Rumor ini muncul seiring dengan hampir pastinya Louis van Gaal mendapatkan pekerjaan sebagai manajer baru United. Van Gaal jugalah yang menunjuk Van Persie jadi kapten tim nasional Belanda dan keduanya disebut memiliki filosofi yang sama dalam sepakbola.

    "Saya senang dengan performanya, dan dia juga kapten yang fantastis," ujar Van Gaal di Telegraph, merujuk pada performa Van Persie bersama De Oranje.

    "Saya pikir, Anda menunjuk seorang pemain menjadi kapten karena Anda punya pemikiran dan filosofi yang sama dengannya."

    Selain Van Persie, pemain lain yang disebut-sebut bakal jadi kapten baru United adalah Wayne Rooney. Penyerang internasional Inggris itu disebut sudah dijanjikan David Moyes bakal menjadi kapten musim depan. Namun, Moyes keburu didepak.

    Selain Van Persie, Van Gaal juga dikabarkan ingin mempertahankan wakil kapten United selama ini, Patrice Evra. Kontrak Evra akan habis bulan depan dan pembicaraan mengenai kontrak baru sedang berlangsung.

    Van Gaal dikabarkan ingin mempertahankan Evra karena kualitas kepemimpinannya di ruang ganti dan di lapangan.

    Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai Van Gaal menjadi manajer baru United. Namun, Telegraph menyebut bahwa pengumuman itu akan dilakukan hari Senin (19/5/2014) ini. Van Gaal disebut akan diberikan kontrak selama tiga tahun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Robin van Persie Kapten MU Musim Depan ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top