• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    TIMNAS URUGUAY : Mewaspadai Kebangkitan Timnas Kosta Rika

    Kapten Timnas Uruguay, Diego Lugano
    TIMNAS URUGUAY – Kapten Timnas Uruguay, Diego Lugano menyatakan tim yang harus diwaspadai bukanlah Inggris dan Italia melainkan Kosta Rika. Pasalnya Kosta Rika adalah tim yang biasa bermain di suhu tinggi dan menjadi lawan pertama Uruguay. 

    Lugano menyebut laga perdana di babak penyisihan grup adalah laga yang paling sulit untuk dimenangi. Kosta Rika sebagai tim underdog pasti akan termotivasi untuk mengalahkan pasukan Oscar Tabarez.

    "Di mana pun, terlebih di Piala Dunia laga perdana adalah laga paling sulit bagi kami. Semua tim ingin memastikan mendapat tiga poin di laga pertama dan Kosta Rika pasti sangat termotivasi melawan kami," kata Lugano, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (18/5/2014).

    Uruguay memang tidak menjadi unggulan pada turnamen kali ini. Terlebih Luis Suarez dkk lolos melalui babak playoff dengan mengalahkan tim lemah Yordania. Tapi Lugano menegaskan, timnya bisa membalikkan segala prediksi dan mencapai posisi tertinggi.

    "Faktanya kami tidak diunggulkan dan bukan kandidat juara. Tapi kami sama sekali tidak ragu untuk melawan tim-tim besar. Kami punya ambisi untuk kembali menjadi yang terbaik di planet bumi ini," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS URUGUAY : Mewaspadai Kebangkitan Timnas Kosta Rika Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top