• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    DFB-Pokal : Bayern Munich Juara DFB-Pokal 2013-2014

    DFB-Pokal - Bayern Munich sempat dikritik karena tampil kurang meyakinkan. Namun pada akhirnya, Bayern berhasil menyabet gelar ganda guna menjawab penilaian negatif itu.

    Die Roten mengawinkan titel juara Bundesliga dengan DFB-Pokal dengan mengalahkan Borussia Dortmund dua gol tanpa balas dalam final yang berlangsung di Olympiastadion dinihari tadi.

    Setelah kedua tim bermain tanpa gol di sepanjang waktu normal pertandingan, Robben memecah kebuntuan dengan mencetak gol pembuka di babak extra time sebelum Thomas Mueller memastikan kemenangan Bayern.

    Bagi Robben, gol itu menjadikan dia sebagai pemain pertama dalam sejarah DFB-Pokal yang mencetak gol di tiga final yang berbeda. Sebelumnya Robben menciptakan gol di final 2012/13 dan 2009/1o.

    Dua titel ini sebagai jawaban atas kritik terhadap Bayern, terutama setelah disingkirkan secara memalukan oleh Real Madrid di babak semifinal Liga Champions yang memupuskan ambisi mempertahankan gelar Eropa mereka.

    "Kami benar-benar ingin menang, seperti yang semua orang bisa saksikan," sahut winger Bayern ini di situs resmi klub.

    "Kredit besar untuk tim! Semua orang sudah mencoret kami dalam sebuah batas tertentu tapi kami di sini, kami sudah memenangkannya, ini adalah sebuah dobel gelar yang lain, dan ini adalah musim yang hebat."

    "Kami sudah memenangi Piala Jerman, kami menjadi juara (liga), kami sudah menciptakan banyak rekor, dan kami sukses melaju sampai semifinal Liga Champions -- sama sekali bukan musim yang buruk," cetus Robben.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: DFB-Pokal : Bayern Munich Juara DFB-Pokal 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top