• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    LIGA ITALIA : AC Milan Menang Tipis Atas Sassuolo 2-1

    Diwarnai Tiga Kartu Merah, Milan Kalahkan Sassuolo
    LIGA ITALIA - AC Milan menutup Serie A musim 2013/2014 dengan kemenangan 2-1 atas Sassuolo. Namun laga ini diwarnai keluarnya tiga kartu merah untuk pemain dari kedua tim.

    Dalam pertandingan di San Siro, Senin (19/5/2014) dinihari WIB, Milan masih mengincar kemenangan demi tiket lolos ke Liga Europa. Sementara Sassuolo sudah aman dari ancaman degradasi.

    Milan sudah unggul lewat Sulley Muntari di menit kedua. Nigel De Jong kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-27.

    Di babak kedua, Sassuolo baru bisa mencetak gol di masa injury time. Simone Zaza memperkecil ketertinggalan Sassuolo lewat tendangan dari titik putih.

    Wasit di laga ini harus mengeluarkan tiga kartu merah untuk pemain dari kedua tim. Milan mengakhiri laga dengan sembilan pemain setelah Philippe Mexes dan Mattia De Sciglio diusir dari lapangan. Sementara dari kubu Sassuolo, Paolo Cannavaro yang harus meninggalkan lapangan.

    Tapi kemenangan ini tak cukup untuk mengantar Milan ke Liga Europa. Tambahan tiga angka hanya menempatakan Rossoneri finis di peringkat tujuh dengan 57 poin. Tiket terakhir ke Liga Europa jadi milik Parma yang memetik kemenangan atas Linorno.

    Sementara itu, Sassuolo tetap tertahan di peringkat ke-17 dengan 34 poin


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ITALIA : AC Milan Menang Tipis Atas Sassuolo 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top