• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Costa Dipastikan Absen Lawan Real Madrid

    Costa Tidak Bisa Berlaga di Final
    Liga Champions – Sebuah kabar tidak sedap menghampiri Atletico Madrid. Diego Costa dikabarkan tidak bisa berlaga ketika Atletico berhadapan dengan Real Madrid di partai final Liga Champions, pada 24 Mei nanti.

    Costa dan Arda Turan terpaksa ditarik keluar oleh Diego Simeone pada saat pertandingan babak pertama baru bergulir 25 menit. Beruntung, Atletico masih bisa memaksa Barcelona bermain 1-1, sehingga memastikan gelar juara La Liga, tadi malam WIB.

    Costa mengalami cedera di awal menit pertandingan di Camp Nou. Cedera didapat pemain kelahiran Brasil itu saat sedang membantu Atleti melakukan serangan balik. Menit 16, Simeone menariknya keluar.

    Tujuh menit kemudian, giliran Turan yang mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Cesc Fabregas. Menurut mendia Spanyol, dia hanya absen selama tiga hari. Ini membuat Simeone dapat menurunkannya di final Liga Champions.

    Setelah pertandingan presiden Atletico, Enrique Cerezo mengklaim Costa akan absen pada partai final yang berlangsung di Lisbon nanti. Sedangkan kabar baiknya, Turan masih bisa menyembuhkan cederanya sehingga dapat merumput dalam laga nanti.

    Sebagaimana diberitakan AS, Minggu 18 Mei 2014, Cerezo mengatakan Costa harus istirahat paling tidak dua pekan, sehingga ini memunculkan berita dia juga tidak cukup fit untuk berlaga di Piala Dunia 2014.

    Saat ini pelatih Spanyol, Vicente del Bosque memang belum mengumumkan daftar 23 pemain yang akan terbang ke Brasil. Pengumuman itu baru dilakukan tanggal 2 Juni mendatang.

    Peran Costa dan Turan di Atletico musim ini memang sangat besar. Costa sudah menghasilkan 36 gol di semua kompetisi, sedangkan Turan membuat sembilan kali.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Costa Dipastikan Absen Lawan Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top