• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    Arsenal Juara Piala FA 2013-2014

    Arsene Wenger saat mengangkat trofi FA
    Piala FA – Stadion megah Wembley menjadi saksi “buka puasa” Arsenal yang telah berlangsung selama sembilan musim. Usai menundukkan Hull City di partai final, The Gunners berhak mengklaim trofi tertua di daratan Inggris.

    Sang pelatih, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa kemenangan atas pasukan Steve Bruce itu merupakan titik balik untuk timnya. Namun, hasil sempurna yang diraih Meriam London didapat usai melakoni laga berat.

    Arsenal sempat tertinggal dua gol saat laga baru berjalan delapan menit, lewat James Chester dan Curtis Davies. Beruntung, mental juara yang dimiliki Olivier Giroud dan rekan berhasil membalikkan keadaan.

    “Kami ingin membuat sejarah malam ini (dini hari.red) dan memenangkan pertandingan ini dan kami berhasil di cara kedua. Ini merupakan titik balik dalam kehidupan tim ini. Para pemain tahu bahwa mereka dapat memenangkan pertandingan dengan cara yang penting,” tegas Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (18/5/2014).

    “Itu akan menjadi mengerikan (apabila kami kalah), tetapi kami berhasil bangkit. Saya memuji semangat tim ini dan saya sangat bangga untuk hari ini. Selamat kepada Hull, mereka bermain sangat baik pada pertandingan ini,” tutup sang Profesor.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Juara Piala FA 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top