• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 19, 2014

    Kiper Pinjaman Bangga Antar Atletico Juara

    Kiper Pinjaman Bangga Antar Atletico Juara
    LIGA SPANYOL – Atletico Madrid berhasil menghapus dahaga gelar dengan menjadi yang terbaik di La Liga musim ini. Kiper pinjaman Thibaut Courtois mengaku senang dapat merasakan gelar tertinggi di ranah Spanyol itu.

    Pertandingan berlangsung ketat sejak menit pertama. Tuan rumah memimpin lebih dulu lewat Alexis Sanchez di babak pertama. Perjuangan Atletico semakin berat karena kehilangan Diego Costa dan Arda Turan yang mengalami cedera.

    "Ini adalah laga yang sangat berat. Tidak ada yang memberikan kami peluang karena hasil pekan lalu, kami berpikir Barca harus menang melawan kami,” ujar Courtois, kepada Sky Sports, Minggu (18/5/2014).

    Tapi, keputusan untuk memasukan Adrian Lopez dan Raul Garcia membuahkan hasil. Diego Godin menyumbang gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

    “Barca sangat siap menghadapi laga ini dan setelah 20 menit, kami kehilangan dua pemain kunci kami. Tapi pemain yang masuk menggantikan bermain sangat baik,” lanjut Courtois.

    “Kami ketinggalan 0-1 dan di babak kedua, cara kami bangkit luar biasa. Kemudian kami harus menderita. Kami menderita dan menang,” tambah kiper pinjaman Chelsea itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kiper Pinjaman Bangga Antar Atletico Juara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top